Daftar Tamu

Strip kode cbox sobat

close

Senin, 21 Maret 2016

KWP IHTIAR GELAR (RAT) 2015 DI RANCAUTAMA PAWINDAN


KWP IHTIAR GELAR (RAT) 2015 DI RANCAUTAMA PAWINDAN

    Ciamis Lintas Pena
Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2015 yang digelar oleh KWP Ihtiar di Rancautama Pawindan minggu kemarin adalah salah satu program kesejahteraan (KWP) yang dimiliki warga dimasyarakat Pawindan.  Yang dihadiri sebanyak 450 anggota KWP dan dipimpin oleh “H.ELIH” selaku (ketua) penyelenggara. Yang berjalan selama sudah 27 tahun dan merupakan sebagai penunjang bagi kesejahteraan warga khususnya yang ada dimasyarakat pawindan.  Karna KWP ihtiar ini selain milik warga juga sangat bermanfaat seperti apa yang dirasakan oleh masyarakat (selama ini ).
Kemudian dijelaskan oleh “ADIS” sebagai penyelenggara (bendahara KWP) untuk keselarasan. (Masterplan) kesejahteraan warga Pawindan ini yang awalnya datang berasal dari masyarakat maka tentunya untuk kewajiban itupun harus dikembalikan pula pada msyarakat ( dari warga untuk warga) karna itu tujuan KWP Ihtiar ini dalam mengembangkan bidang kesejahteraan saham namun disamping itu pula sebagai jasanya kami gunakan sebagian besar untuk kegiatan kemasyarakatan khusus bagi warga dimasyarakat Pawindan. Seperti santunan yatim piatu, jompo, khitanan masal dan sosial keagamaan.

Dan pada intinya, kesejahteraan warga Pawindan (KWP) ini berselaras untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama “SAUYUNAN” sehingga KWP Ihtiar ini bisa berjalan lancar karna saling memberikan kepercayaan ataupun kerjasama antara pengurus dan anggota.
Oleh karena itu “H.ELIH” selaku Perintis ketua (KWP Ihtiar) sangat berharap untuk KWP Ihtiar ini kedepan agar lebih baik lagi dari tahun ini.

Dan selaku perintis KWP Ihtiar ini, juga mempunyai kemandirian, harapan dan du’a yang pada saat ini ingin mewujudkan roda pemerintahan desa Pawindan kedepan melalui (PILKADES serentak ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2016 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar