Daftar Tamu

Strip kode cbox sobat

close

Selasa, 15 Maret 2016

surat perjanjian kontrak rumah

SURAT PERJANJIAN KONTRAK / SEWA RUMAH
JL. ...............................................
 



Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama               :     ..................
Umur               :     .............. Tahun
Pekerjaan         :     .................
Alamat            :     ......................
Selanjutnya disebut Pihak Pertama (1)

Nama               :     ............
Umur               :     ........... Tahun
Pekerjaan         :     ................
Alamat            :     ......................................
Selanjutnya disebut Pihak Kedua (2)

Pasal 1
Pihak pertama menyewakan rumah kepada pihak kedua dalam keadaan baik dan pihak kedua kontrak/menyewa dalam jangka waktu 1 (satu) tahun terhitung mulai tanggal 2 Mei 2009 sampai dengan tanggal 2 Mei 2010 dengan biaya kontrak / sewa sebesar Rp.  1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).

Pasal 2
Selama jangka waktu kontrak/sewa, pihak pertama tidak dibebani biaya listrik dan biaya tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua, dan Pihak kedua juga wajib merawat rumah yang dikontrak/disewa dengan baik.

Pasal 3
Selama jangka waktu kontrak / sewa pihak kedua dilarang menambah dan atau mengurangi bangunan rumah kecuali atas persetujuan pihak pertama.

Pasal 4
2 (Dua) minggu sebelum jatuh tempo kontrak/sewa, pihak kedua harus memberitahu kepada pihak pertama setelah selesainya jangka waktu kontrak/sewa pihak kedua wajib meninggalkan rumah dalam keadaaan utuh beserta kuncinya dan dalam keadaan baik, juga pihak pertama tidak mengeluarkan biaya apapun.

Pasal 5
Demikian Surat Perjanjian kontrak / sewa rumah ini disetujui bersama oleh kedua belah pihak tanpa ada pihak-pihak lain yang merasa dipaksa dan dalam keadaan sadar. Bilamana ada haal-hal yang tidak diinginkan perlu diselesaikan dengan pihak berwajib.


Mengetahui                                     Pihak Kedua                                 .................., 2 Mei 2009
 Ketua RT                                                                                                   Pihak Pertama




.........................                               ............................                                  .............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar