Daftar Tamu

Strip kode cbox sobat

close

Jumat, 22 April 2016

surat keterangan menjatuhkan talak 1

SURAT KETERANGAN MENJATUHKAN TALAK I

Yang bertanda tangan dibawah ini,
Nama                           :
Alamat                                    :          
            RT/RW            :
            Kel/Desa         :
            Kec/Kab          :
Agama                         :
Pekerjaan                     :
Warga Negara             :

Dalam hal tersebut pihak suami yang menjatuhkan talak 1 pada hari ini tanggal ..... bulan ......... tahun ........ Saya menjatuhkan talak 1 kepada:
Nama                           :
Alamat                                    :          
            RT/RW            :
            Kel/Desa         :
            Kec/Kab          :
Agama                         :
Pekerjaan                     :
Selanjutnya saya yang disebut pihak II
Yang menerima talak 1
Untuk itu, saya selaku pihak pertama dan kedua telah sepakat untuk bercerai dan sewaktu saya menjatuhkan talak, istri saya dalam keadaan suci tidak haid. Saya tanda tangani surat talak ini setelah dipahami isi surat dan maksudnya. Apabila nanti saya dan mantan istri saya masing-masing menikah dengan orang lain maka tidak akan saling menuntut.
Demikian surat keterangan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat maklum adanya.


                  Ciamis, .............................................

Pihak II
Yang menerima Talak

Yang membuat talak








 

Saksi I




 

Saksi II



Tidak ada komentar:

Posting Komentar